Senin, 20 Desember 2010

Picky Eater !!!!

hello guys!!


"picky eater", adalah julukan yang pantes buat gue. emang sih gue orangnya cenderung pemilih tapi gue banyak menyukai sayuran dan buah. cuma buah dan sayur tertentu aja yang gak gue suka!! contohnya pepaya, gue GAK SUKA BANGET!!!jijik sama bijinya kaya kotorankambing maaf ya -.- tapi emang bener. terus gue juga gak suka sama yang namanya PETE AND THE JENGKOL klop banget tuh mereka berdua, dan dua-duanya gue gak suka banget!! tau kenapa? KARENA BAUNYA GAK ENAK BANGET!! gue benci sama orang yang makan pete atau jengkol terus dia gak sengaja guap/buang air DAN BAUNYA KEMANA-MANA!!! enek sumpah. do you know PARE??? gue gak suka, rasanya pahit dan secara fisik gak menarik. ada juga yang namanya sayur oyong *kalogaksalahya* itu juga gue gak suka gak tau kenapa deh lembek-lembek gitu keliatannya. asal lo tau ya gue juga gak suka sama yang namanya BROKOLI. aneh gak sih gue gak suka brokoli ??? temen gue ada yang bilang itu aneh!! emang iya ya ?? SO, MAU GIMANA LAGI ORANG GUE GAK SUKA -.- tau gak kenapa? karena brokoli itu mirip sama ulet bulu, dan ngerinya lagi pas gue mau makan tiba-tiba ada ulet kecil nongol gimana!! *ohmaaflebay*. 
oke cukup sekian dan terimakasih *APSH!!*


see ya -nabila-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar