Rabu, 15 Desember 2010

chat with HER!!!

Hari Ini
jau
jauzaa
ya?
lo ga masuk juga?
iya gue bolos
hehe
males abis
nonton yuk nanti
hah nonton apa?
kemaren gue abis nonton Rapunzel dong sama dini *whocares
jau
udah tau doong gua :p
lo bukannya mau nonton narnia
kaga ngajak lagi hheu
iya gue mau nonton narnia sama dini
yah gue udah nonton sih
nonton dimana ?
jangan bilang di ...
cj wakak
yah
bosen gua disitu mulu
yang 3D ?
iyaa
berapa harganya?
lupa bentar
30rebu
hah
bukannya 25
seinget gue haha bentar gue liat dulu
oh iya 25 hahahasik
kemaren rapuzelnya masih 3D?
kagak
dini bolos juga ?
gajadi dia bolosnya haha
dia masuk sekolah
iyoa
cie ganti profile picture
jau ajarin ngatur kontras
nya di photoscape
eh pertanyaan gua kaga dibales eaa
apaan
rapunzel?
iya
bukan yang 3D
udah ngga?? sedih
iya
eh wait lo nonton dimana dah?
cj
oooh
nonton jam berapa ?
sbb abis makan
yang jam 12.30 kayaknya
pengen ikut
tapi gue udah nonton
yaaah ikut aja udaaaah haha
bete masa cuma berdua ga seruuuw
gue tapi gak mau nonton
mau ngapain dong?
eh mau deh
eh harpot di cj ga 3d kan?
gue ikut
jangan nonton harpot ah
sipppppp horaaay
narnia aja
ngga ko nonton narnia tapi abis itu gue langsung nonton harpot haha
*sendirian
gila lu jau._.
penasaran banget gue sumpahdeh
janjiannya dimana ????
di cj
tau tapi dimananya
gatau haha belom konfirmasi sama dini
di 21nya ya?
iyakali.
iyauda disitu aja haha
tapi ketemuannya jam 11.30an aja biar bisa ngapain dulu
nomer hp lo berapa ?
+628388467925
lu berapa?
ke nomer esia kakak gue ya (021) 91024283
08:02
esia gue 021 94760915
iyaiyaiyaiyaiyaiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar