Minggu, 14 November 2010

oooooH no !!!

HELLO!!!
jadi gini ceritanya, hari ini 14 november 2010 sepupu gue kan ada yang ulang tahun, terus tante gue ngajak jalan gitu ke pejaten village (ber 7 : gue, mba hani, yoga, rafi, fitto, mamih, om nduh). pas sampe sana kita langsung menuju XXI nya, tadinya tante gue gak setuju kalo mau nonton soalnya nanti pulangnya kesorean, tapi akhirnya nonton juga. gue nonton film "MEGAMIND3D"tapi yang nonton cuma berlima doang tante gue sama om gak ikut nonton. awalnya tante gue ngasih duitnya 150.000 pas mau beli tiket ternyata totalnya 250.000 kirain gue harga tiketnya  gak nyampe 50.000 kan akhirnya gue talangin dulu pake duit gue. terus pas lagi seru-serunya nonton si yoga kelaperan,  minta  makan  ngakak gila!!! sampe nangis  ngerengek pengen makan gitu  aduh  kasian bgt deh....  nah pas abis  itu langsung pulang deh  pokoknya intinya " MEGAMIND SERRUU BANGET"


see ya -nabila-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar