Sabtu, 27 November 2010

it's a bad news !!!

hello!!!
it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news, it's a bad news.

tau gak masa komputer di rumah gue ke samber petir *jegeeeer* , gara-gara kejadian hari rabu kemaren. jadi gini ceritanya hari itu marina bawa film horor ke sekolah, terus kita kerumahnya si revi untuk nonton film itu. tapi, pas nyampe rumahnya revi, ternyata kaset itu gak bisa dipasang, terus gue ngajak marina untuk nonton film itu di rumah gue, gak lama kemudian film itu di pasang, tiba-tiba ada petir kenceng banget. dan komputer gue langsung mati. pertamanya gue panik banget... beberapa lama kemudian gue mencoba untuk nyalain komputer itu lagi, dan ternyata komputer itu gak bisa nyala lag,  dalam hati gue *gue merasa bersalah atas kejadian itu, dan gue merasa menyesal ngajak si marin nonton film itu ke rumah gue*. gak tau deh sampe kapan komputer gue matinya, berarti gue gak bisa nge posting lagi sampe komputer gue bener AAAAAAAAA ='( miss youu my bloggy nyo..nyo..nyo.. 

see ya -nabila-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar