Kamis, 14 Oktober 2010

bad day

i really..really hate this day !!!
PERTAMA setiap sekolah memang mempunyai aib tersendiri, tapi sekolah gue SMPN 49 jakarta yang katanya RSBI (rintisan sekolah bertaraf internasional), WOY KASIAN TUH GEDUNG B UDAH TERLANTAR!!!!
masa tadi gue nyeker ke sekolah APA BANGETTTTTTT !!! sepatunya gue copot terus gue jalan kaki dalam keadaan banjir, JIJIK BANGET GILAA!!! air banjir bersatu dengan air got, yang gak tau dari mana sumbernyaa.
KEDUA tadi gue pulang naik T 11 bareng marina, caca, sipa, jauza. terus tiba-tiba di perjalanan ada seorang bapak-bapak naik, setelah sampe cibubur caca bilang ke gue " njet turun plis turun sekarang yuk, kita ganti angkot" lah kan gue bingung apa masalahnya tiba-tiba caca minta ganti angkot terus caca terus si caca nunjukin bapak-bapak itu kan DAN TERNYATA BAPAK_BAPAK ITU NUNJUKIN P*N*S NYA !!! gila SAKIT KALI YA TUH ORANG IYUUH JIJIK BANGET LANGSUNG DEH GUE TURUN DI SAWAL GANTI ANGKOT 41 ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar