Minggu, 08 Agustus 2010

UDAH KELAS SEMBILAN -______-

gak kerasa banget ya gue udah kelas sembilan aja sekarang gue kelas IX-5 loh!!(bangga gitu)
dan sebentar lagi gue udah mau menghadapi UN (UJIAN NASIONAL). TAKUT mudah-mudahan SMPN 49 angkatan 2010-2011 LULUS 100% AMIIIIN, gak kaya tahun lalu ada empat orang yang gak lulus di 49, jangan sampe YA ALLAH, sekarang gue harus bener-bener belajar serius, giat dan semangat belajar. tapi gue sangat membutuhkan suatu motivasi  yang bisa memicu gue seneng belajar, kadang-kadang gue masih suka males belajar lho, hehehehe. sekarang udah gak boleh lagi gue udah kelas sembilan ak ada waktu untuk bersenang-senang lagi, waktunya fokus belajar. sekaranggue gak boleh terlalu sering online TWITTER&FACEBOOK. LUPAKAN SEMUA ITU!!! GUE BENER-BENER NIAT DALAM HATI UNTUK FOKUS BELAJAR MENJELANG UN!!! MUDAH-MUDAHAN ALLAH MENGABULKAN SEGALA PERMINTAAN GUE AMINN!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar