Senin, 09 Agustus 2010

ANAK BARU !!! temen baruu (?) -_____-''

HELLO!!!
gue sekarang kelas sembilan lima, di sembilan lima ada anak baru namanya JAUZA RIHADATUL AISY, asal sekolahnya yaitu SMPN 147. pada awal-awal pertama masuk sekolah si jauza kaya kambing cengo, diem aja mungkin emang orangnya kayak gitu kali yaa. tapi setelah satu minggu kemudian kita udah akrab lho. pada waktu itu gue ama dini tepatnya abis tes lari estafet kita kerumahnya jauza bareng-bareng rumahnya di kotawisata cluster amsterdam. ternyata dia itu anak ke 2dari empat bersaudara, adeknya lucu banget, dia punya dua adek tapi kaya anak kembar, cuma beda satu tahun sih. ketika itu jauza dian luthfi dan helmi kerja kelompok TIK, dan gue sama dini kaya kambing cengo cuma diem doang di kamarnya jauza. beberapa jam kemudian kita pada makan siang menunya baso, gue ngambil sambelnya dua sendok makan banyak banget, gue pikir sambelnya gak pedes tapi setelah gue cobain PEDES BANGET!! HUHAHUHA UDAH KAYA ORANG LAGI FITNES AJA MUKA GUE MERAH, DAN BIBIR GUE MERAH JUGA, waktu itu gue ngerjain se helmi gue bilang aja "eh berani gak lo cobain tuh sambelnya gak pedes kok tadi gue udah nyobain tiga sendok yaa??" terus kata helmi "siapa takut" beberapa menit kemudian dia makan basonya terus gue ama yang laen pada ngetawain si helmi, emang sih dia gak merasa kepedesan tapi mukanya itu loh kocak bangett, mukanya merah, keringetan kaya kebanjiran, sumpah ngakak deh kalo ngeliat. kemudian kita pulang sekitar jam limaan dari rumahnya jauza dan gue nyampe rumah jam setengah tujuh ngeehhh!!! -____-''.

INI DIA, ANAK COWOK PADA MALU DIFOTO
SO SWEETNYA LUTHFI SAMA DIAN
GAK TAU KENAPA HELMI MUKANYA BIKIN NGAKAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar