Selasa, 07 September 2010

☆ Break Fasting With Class 6a ☆

HELLO!!!
kemaren, tepatnya tanggal 6 september 2010, anak 6a mengadakan buka bersama di cilandak town square. seneng deh bisa ngumpul lagi bareng anak 6a, udah gitu banyak yang berubah lho tampangnya, yang paling berubah banget itu si yayan, yaampun gue cengo ngeliat dia. dulu dia kan orangnya gendut, tapi sekarang berubah drastis jadi kurus, allam juga jadi nambah cungkring, kalo si fauzan gue ngeliat dia makin tambah pendek masa ._., kalo alya makin tambah kurus. kemaren yang ikut cuma 12 orang, sedih si tp gak papa yang penting bisa ketemuan. oh iya kemaren kita (alam,dean,fauzan,fauzi,yayan, bibir, pucho, tiwi, gue,alya, dan karin) di tombokin sama chandra lho hahaha, chandra makasih ya atas tombokannya =), kapan-kapan 6a harus kumpul lagi yaaa!!!! =))

ini koleksi fotonya check this out!!!


alya, karin, gue, pucho, tiwi


alya &karin


allam, chandra, dan dean

gue candid

irfan bibir, alya, karin

si irfan bibir, bibirnya gak nyante banget

say cheeesee

lg sibuk pilih menu

mulutnya nyante dikit apa

pucho dan tiwi 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar